Senin, 18 Juli 2011

Lowongan Kerja Bank Dunia

Bank Dunia bekerja sama dengan Pemerintah Indonesia untuk meningkatkan pelayanan di sektor energi yang diberikan kepentingan strategis untuk mempertahankan dan mempercepat pertumbuhan ekonomi dengan kontribusi kepada perbaikan langsung dalam kehidupan orang itu.
Bank Dunia memiliki sektor portofolio energi yang besar dan pipa yang berkembang dengan cepat. Bidang-bidang utama fokus termasuk sektor listrik (generasi dan transmisi), sektor gas alam, energi terbarukan panas bumi dan lainnya, efisiensi energi dan elektrifikasi pedesaan. Operasi investasi yang dilengkapi dengan dialog sektor semakin bersemangat.

Saat ini Bank Dunia membutuhkan staff Web Administrator, tujuan dari tugas ini adalah untuk mengoperasikan, mengelola, dan memelihara PNPM Mandiri kinerja website dan fungsi serta melakukan operasi yang sedang berlangsung dari perangkat lunak server, termasuk sistem keamanan, statistik penggunaan monitor dan log, memodifikasi pengaturan konfigurasi dan back up sistem, meninjau dan memperbarui konten dan mengembangkan halaman baru dan fitur sambil memastikan bahwa PNPM Mandiri adalah situs web baik secara visual menarik dan mudah dinavigasi.

Informasi kualifikasi detail selengkapnya silakan akses Lowongan Kerja Bank Dunia
Source:

0 komentar:

Posting Komentar