Jumat, 12 Agustus 2011

Victoria Beckham Melahirkan Anak Perempuan

 
Victoria Beckham Melahirkan Anak Perempuan

LONDON- David Beckham mengumumkan kalau istrinya Victoria telah melahirkan seorang anak perempuan.

Bayi perempuan yang belum diketahui namanya tersebut dilahirkan di rumah sakit Cedars Sinai, Los Angeles, AS, Minggu (10/7).

Dalam twitter tersebut juga disebutkan kalau 3 anak lelaki Beckham - Brooklyn (11), Romeo (8), dan Cruz (5) - "senang menyambut adik perempuannya".

Victoria Beckham, 37, kini adalah seorang fashionista setelah sebelumnya sukses sebagai penyanyi bersama The Spice Girls.

Saat di Spice Girl dia dikenal sebagai Posh Spice dan mendominasi tangga lagu di akhir tahun 90-an dengan sejumlah hits seperti Wannabe, Mama dan 2 Become 1.

Kelompok penyanyi perempuan asal Inggris ini juga sempat menggelar konser reuni dalam tur dunia tahun 2007, dan menjual lebih dari 75 juta kopi album.

Dia menikahi David Beckham tahun 1999 ketika karir pesepakbola ini sedang bersinar.

Beckham merupakan pemain Inggris yang paling sering bermain untuk tim nasional dan pernah menjabat sebagai kapten timnas.

Dia memenangkan enam Liga Primer Inggris dan Liga Champions bersama Manchester United.

Kemudian berhasil memenangkan Liga Spanyol bersama Real Madrid setelah dijual United dengan harga £25 juta sebelum akhirnya bergabung dengan LA Galaxy dan sempat dipinjamkan ke raksasa Italia AC Milan.

Pasangan selebritas ini menjadi salah satu undangan yang hadir dalam Pernikahan Kerajaan Inggris April silam.

Mereka juga terlihat bertemu Duke dan Duchess of Cambridge yang tengah berkunjung ke California. [investor.co.id]

0 komentar:

Posting Komentar